Minggu, 28 Oktober 2007

cinemagsforum

http:\\groups.yahoo.com\group\cinemagsforum

Cinemagsforum pada awalnya saya buat sebagai forum bawah tanah untuk menampung kritik pembaca Cinemags (membernya saya subscribe dari email address di majalah tersebut).
Tapi lama-kelamaan forum ini jadi ajang tukar informasi film dan tidak berhubungan lagi dengan majalah tersebut.

Milis ini berisi artikel dan obrolan tentang film, khususnya film-film yang sedang beredar saat ini (kebanyakan film barat, tapi film Indonesia yang jadi buah bibir tidak luput dari obrolan member milis ini, seperti AADC, dsb).

Di forum ini anda juga bebas mengirimkan attachment baik berupa smillies maupun gambar/movie stills atau poster (asal jangan terlalu besar file-sizenya). Baik gambar untuk sumber informasi film-film baru maupun gambar film dari adegan lucu untuk sekedar funny
joke.

Sering juga member milis mengirimkan review film-film yang sedang beredar dengan bahasa dan point of view masing-masing, di samping ada juga review film-film klasik.
Secara berkala saya mengirim artikel tentang upcoming movies, baik langsung copy-paste dari internet, maupun yang dirangkum / diterjemakhan dahulu ke bahasa Indonesia.

Juga berita seputar box office, baik weekly, annual maupun all time box office. Termasuk duel box office antara beberapa film seperti yang akan saya muat berikutnya yaitu Spider-man vs Titanic/Phantom
Menace/Harry Potter, dsb.

Ada juga yang sering kirim review tentang trailer-trailer film yang akan datang.

Plus sering juga para member iseng mengirim polling kecil-kecilan seputar film seperti apa film horror favorit anda, film Indonesia macem apa yang akan anda buat kalo punya uang segudang, dsb.


Penjaga Forum Cinemags Forum
Eric

Tidak ada komentar: