Minggu, 04 November 2007

ENCHANTED - my pov

Kangen dengan gaya film Cinderella dan Snow white?? film film indah dengan lagu-lagu cantik yang menghiasi sepanjang film dengan binatang2 kecil yang ikut bersenandung ceria membuat kisah romantis sang putri dan pangeran menjadi semakin menarik untuk disimak.
 
semua ini ada di film ENCHANTED. cerita yang bagus, dengan tema "time travel" yaitu sang putri yang berkelana melewati waktu dan dunia karena sihir dari sang ibu tiri pangeran yang tidak ingin kekuasaannya digantikan oleh putri cantik.
 
Yang menakjubkan disini yaitu perpaduan animasi dan dunia nyata yang begitu sempurna. yang paling keren waktu ibu tiri itu memberikan apel racun di dalam panci panas, nge-blend nya perfect banget.
 
dari sisi casting, semuanya dapet banget dengan perannya masing-masing. Bagi yang kangen dengan di dokter Patrick Demsey, anda bisa puas melihat penampilan layar lebarnya kali ini.
 
di sisi cerita, bagi para pecinta kartun klasik Disney, ini merupakan film yang memang untuk anda. dijamin tidak akan mengecewakan sama sekali.
 
ada hal yang cukup mengganjal di film ini yaitu, soal kostum yang dipilih sang putri di ajang dansa Ballroom (pesta kostum ala kerajaan gitu) tapi justru kostum sang putri itu malah make gaun pesta modern yang memang keliatan anggun.
 
trus endingnya ditutup dengan pertempuran ala King-kong di atas gedung bertingkat dan bergelantungan di penangkal petirnya. kenapa harus niru kingkong yah??
 
lepas dari itu, film ini patut dan wajib ditonton oleh para penggemar Disney khususnya. It's a really good movie to watch and enjoy

Tidak ada komentar: