Minggu, 28 Oktober 2007

Film Get Married, Nirina Nggak Mau Di Jodohin

Film Get Married, Nirina Nggak Mau Di Jodohin
IndonesiaSelebriti.com, Jumat, 5 Oktober 2007

Seperti tokoh dalam film 'Siti Nurbaya' yang mengisahkan perjodohan terhadap pasangan hidup anaknya. Namun, bintang Get Married, Nirina Zubir mengaku tidak ingin nasibnya seperti Siti dalam film tersebut.

"Aku nggak banget yah, Na nggak dikejar-kejar umur, dan nggak dikejar-kejar orang tua. Tapi dikejar-kejar sama kawan-kawab wartawan," candanya ketika ditemui pada Lounching film terbarunya 'Get Married'.

Memang peran yang bintangi dalam film terbarunya,'Get Married' hampir mirip dengan kisah terkenal dari Siti Nurbaya. Tapi didalam film terbarunya garapan sutradara hanung Bramantyo karakter 'Mae' tidak sampai dikawinkan paksa. Disana orang tua Mae yang diperankan Jaja Mihardja dan Meriam Bellina hanya mencarikan jodoh yang tepat buat Mae.

Film yang akan luncur pada tanggal 11 Oktober, bertepatan dengan film 'pocong 3' ini menceritakan persahabatan 4 orang yang frustasi karena cita-citanya tidak tersampai. Mae yang bercita-cita menjadi Polwan malah lulus akademi sekretari. Hasilnya Mae bersama tiga rekan prianya hidup tak menentu.

Untuk menghindari tanggung jawab inilah kedua orang tua Mae berharap Mae segera berumah tangga. Sehingga tanggung jawab orang tuanya berpindah. Kejadian-kejadian kocak itulah terjadi.

"Temanya memang realistis banget. Walaupun kesannya serius, tapi diantarkannya lewat komedi, tanpa kesan menggurui," promosi Na.(swh/indoseleb)

Tidak ada komentar: