Minggu, 28 Oktober 2007

Lewat “Get Married” Hanung Menggaet Nama-nama Tenar

Lewat "Get Married" Hanung Menggaet Nama-nama Tenar

Dikirim tanggal: 07 Juni 2007 13:06:32
Indosinema, Banyak sutradara yang memakai para pemain baru karena lebih ekonomis dan jadwalnya mudah diatur. Tidak demikian dengan Hanung Bramantyo untuk film terbarunya yang bertajuk "Get Married". Film produksi Starvision ini Hanung justru memakai bintang-bintang sudah punya segudang jam terbang. Sebut saja Nirina Zubir, Ringgo Agus Rahman, dan Aming. Tetapi bekerja sama dengan pemain yang punya jam terbang segudang membuat Hanung harus menerima resiko yang kadang bikin kewalahan, antara lain jadwal yang sering tak tepat.

"Gara-gara memakai bintang yang punya jam terbang tinggi, agenda syuting banyak yang keteteran." keluh Hanung.  Dari yang jadwalnya hanya memakan waktu 19 hari terpaksa molor menjadi satu bulan. Bukan kapok, tapi untuk proyek film berikutnya Hanung tak mau memakai banyak pemain terkenal.

Nama tenar memang memberi kontribusi yang luar biasa terhadap film Hanung. Sutradara terbaik FFI 2005 ini berharap hasilnya  seimbang dengan usaha dan hambatan yag sudah dulaluinya.

Di "Get Married" penonton bisa melihat Aming beradu akting dengan Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir, dan Desta. "Get Married" yang skenarionya ditulis Musfar Yasin ini bercerita tentang kehidupan masyarakat urban di pinggiran kota. Aming berperan sebagai pemuda yang setia membantu teman saat tengah dirundung kesulitan setelah menikah.

Bagi Aming "Get Married" merupakan pengalaman pertamanya dipercaya menjadi pemeran utama. Selain pemain-pemain tenar tersebut, lewat film ini Hanung juga menggaet grup band papan atas Slank untuk mengisi soundtracknya. Bisa dibayangkan, bukan ramainya film ini? Tunggu pemutarannya secara serentak mulai Oktober mendatang. (ilhamdi)

Tidak ada komentar: