Minggu, 04 November 2007

Amazing Race Asia Musim Kedua Dimulai



Press Release -
Amazing Race Asia Musim Kedua Dimulai!
 
Bersiaplah untuk menikmati malam yang seru di setiap hari Kamis! Karena The Amazing Race Asia 2 segera ditayangkan di saluran program-program laga dan petualangan, AXN, mulai Kamis, 22 November, pukul 20:00 WIB, 21:00 Singapura/Malaysia/Filipina/Thailand dan 22:00 Hongkong. Para produser program ini menjanjikan berbagai aksi seru 10 tim yang berlomba mengelilingi dunia di musim terbaru program ini.
 
Produksi orijinal AXN terbesar ini akhirnya kembali ke layar TV Anda. Namun kali ini, nantikanlah drama yang lebih seru dan panas. Allan Wu, pemandu acara The Amazing Race Asia memberikan bocoran bahwa saking panasnya, ia hampir beradu fisik dengan salah satu kontestan.
 
"Para kontestan harus mengemudi di tempat yang sama sekali asing bagi mereka, menunggu dan menjalani perjalanan panjang dengan pesawat, dan menghadapi tugas-tugas baru yang sangat menantang di kompetisi ini. Ketegangan terjadi di antara sesama kontestan dan juga dengan saya," kata Allan.
 
Situasi yang 'panas' ini hanyalah sebagian dari berbagai hal menarik di acara ini. Para pentonton akan  menyaksikan para tim berkompetisi secara ketat untuk menghindari tereliminasi, mulai dari episode 1 hingga garis akhir. Para kontestan baru ini tidak takut untuk saling sikut dan menunjukkan sisi buruk mereka, terutama untuk memenangkan hadiah uang sebesar USD 100.000!
 
Kesepuluh tim – terdiri atas dua tim dari Hong Kong, Filipina dan Malaysia, dan satu tim dari Singapura, Thailand, Indonesia (Kinaryosih dan Brett Money) dan Jepang akan menghadapi tantangan dan rute yang tak terduga. Menempuh perjalanan sejauh lebih dari 50.000 km melintasi empat benua dalam waktu 24 hari. Suatu jarak yang lebih jauh dibandingkan musim lalu yang menempuh 36.000 km di dua benua.
 
Selain itu, untuk pertama kalinya dalam sejarah The Amazing Race, seorang kontestan yang memiliki cacat pendengaran, Adrian Yap, 27, mengikuti kompetisi ini. Ia dan teman satu timnya dari Singapura juga berkompetisi dengan tim Jepang pertama dalam kompetisi ini. Mereka akan memberikan momen-momen yang menghibur bersama tim lain yang memiliki latar belakang hubungan yang beragam. Mulai dari presenter TV, sahabat dari kecil, mantan prajurit AL Amerika dan istrinya yang seorang Ibu rumah tangga, dan - percaya atau tidak - teman seapartemen yang sering bertengkar!
 
Dapatkan info lebih lanjut mengenai para kontestan ini dalam episode khusus, Racers Revealed, yang menyajikan perbincangan dan momen candid dengan para tim. Racers Revealed akan tayang perdana di AXN, Kamis, 1 November 2007 pukul 20:00 WIB, 21:00 (Sing/Mal/Fil/Thai) dan 22:00 (HK).
 
Pastikan Anda menyaksikan AXN tanggal 22 November pukul 20:00 WIB, 21:00 (Sing/Mal/Fil/Thai) dan 22:00 (HK) untuk episode pertama The Amazing Race Asia 2.
 
Tentang AXN
Menghadirkan serial terpopuler, film blockbuster, reality show petualangan dan program lifestyle sports pertama di dunia, AXN adalah saluran televisi internasional yang menjadi pilihan utama para penonton berusia 18-34 tahun. AXN dapat disaksikan di 50 negara di Asia, Latin Amerika, Eropa, dan Timur Tengah, dan merupakan bagian dari portfolio Sony Pictures Television International yang memiliki lebih dari 40 jaringan televisi global.  Sony Pictures Television International adalah perusahaan milik Sony Pictures Entertainment.

AXN Asia menjangkau ke lebih dari 37 juta rumah tangga selama 24 jam sehari di penjuru Asia: Taiwan, India, Hong Kong, Singapura, Thailand, Filipina, Jepang, Sri Lanka, Pakistan, Bangladesh, Malaysia, Indonesia, Brunei, Kamboja, Korea Selatan, Macau, Papua New Gini, Nepal, Maldives, Mongolia dan di hotel-hotel serta lokasi-lokasi VIP di Cina. AXN juga dapat disaksikan di 40 juta rumah pelanggan TV kabel di Cina dengan sistem time-block. Untuk informasi lebih lanjut tentang AXN Asia, kunjungi
www.axn-asia.com
 
Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:
 
RedWhite Communication Solutions
 
Dian Safitri – 0811852004 ; dian.safitri@gmail.com / info_axn@yahoo.com
Mudya – 08128202691 ; info_axn@yahoo.com

Jika media Anda butuh info lebih lengkap, foto berkualitas hi-res atau segala hal yang mencakup program acara di AXN, silakan menghubungi:

Dian Safitri (0811 852 004)
Mudya (0812 820 2691)


RedWhite Communication Solutions

Tidak ada komentar: