Minggu, 04 November 2007

Reality Show Terbaru AXN: Ultimate Escape


Press Release
 
Reality Show Terbaru AXN: Ultimate Escape
Sebuah Liburan Yang Tak Pernah Direncanakan, Sebuah Petualangan Yang Tak Terbayangkan


31 Oktober 2007, Singapura – Ultimate Escape, tayangan reality-show terbaru dari AXN yang menakjubkan siap memukau publik!


Ultimate Escape, sebuah produksi orisinil dari AXN, mulai ditayangkan perdana di AXN pada 29 Oktober 2007. Ultimate Escape diikuti empat tim yang dinominasikan oleh teman-teman dan kerabat masing-masing secara rahasia, yang kemudian diberi kejutan berupa pilihan liburan paling mengesankan.
 
Pasangan yang beruntung bakal menikmati sebuah 'pelarian' istimewa yang berkelas: sebuah kendaraan limosin mengkilap ke bandara, akomodasi paling mewah, dan sebuah perjalanan dengan pemandangan menakjubkan yang sensasional dari beberapa belahan dunia yang paling eksotis.

Namun, setiap saat, liburan menyenangkan mereka bisa berubah menjadi menegangkan di lokasi tertentu sebagai tantangan di perjalanan, kejutan khusus di setiap persinggahan. Mereka ditantang untuk bersedia melakukan segalanya, termasuk melakukan tantangan-tantangan yang memompa adrenalin, meliputi dune-buggy driving di padang pasir, mengarungi ketinggian lebih dari 3.000 meter di atas permukaan laut, menunggang kuda, paragliding, menggiring sapi, bushwalking, berselancar dan bahkan menerbangkan pesawat, di antara beberapa tantangan yang memicu adrenalin lainnya. Jika tidak mau atau gagal melewati tantangan-tantangan tersebut maka liburan indah mereka akan berakhir.

Empat Pasangan di Empat Lokasi Menggiurkan dalam "Ultimate Escape"

Empat pasangan yang berbeda satu sama lain tersebar di empat negara yang juga sangat berbeda dan akan menemukan bahwa mereka punya tiga kesamaan : 1. Masing-masing memiliki hubungan serta sejarah yang unik dalam hubungan mereka, 2. memiliki hasrat untuk lepas bebas dari kehidupan rutin mereka, dan 3. terbawa ke dalam 'pelarian' yang tak terduga, tidak terbayangkan di pusat dunia yang glamour dalam program Ultimate Escape ini.

Setiap eposide Ultimate Escape akan mengikutkan satu pasangan dalam perjalanan ke satu dari empat lokasi eksotis, misalnya : kota tua Muskat di Oman, Timur Tengah;  Madrid yang sibuk di Spanyol, kecantikan liar Dar es Salaam di Tanzania dan Cape Town yang menakjubkan dan memukau di Afrika Selatan. Pasangan-pasangan ini akan dimanjakan dan secara umum diperlakukan sebagai tamu VIP di setiap lokasi.

Dalam jadwal perjalanan termasuk mengunjungi Al Nadha spa dan Muttra Souck (Pasar malam) di Muscat, tur dengan alat transportasi yang hi tech di Segway HT Madrid, makanan laut bercita rasa tinggi di Tanzania yang liar serta pengalaman belanja dan spa di Cape Town yang cantik.

Empat Pasangan di "Ultimate Escape"

Mereka yang berlomba adalah Kris dan Paula dari Filipina: berpenampilan menarik, bertampang manis khas anak kuliahan yang tiba-tiba harus menghadapi kehidupan 'keras' sebagai orangtua muda dan perkawinan. Selanjutnya, Asiah dan Yusof yang merupakan saudara kembar namun terpisahkan sejak mereka dilahirkan untuk hidup di dua negara yang berbeda (tepatnya Singapura dan Malaysia). tanpa menyadari bahwa mereka bersaudara sampai beberapa tahun lalu. Meskipun tidak terlalu banyak kesamaan, tapi momen ini sangat mereka butuhkan untuk lebih mengenal satu sama lain.
 
Mewakili Hongkong adalah Eva dan Judy - masing-masing seorang anak perempuan yang terkadang sakit-sakitan namun selalu penuh semangat, ibu yang sibuk yang mengabdikan seluruh hidupnya untuk menyemangati dan mendidik anak perempuannya. Dan keduanya bisa melewatinya bersama - hingga saat ini. Terakhir, sepasang saudara perempuan dari Jepang, Katsue dan Chieno. Chieno baru saja sembuh dari kanker payudara, dan keduanya menyadari bahwa ternyata Chieno tidak bisa lagi dikatakan sebagai pengidap penyakit, tapi seorang petualang yang kuat.

The Ultimate Escape – Mimpi yang Terujud

Menurut Gregory Ho, wakil presiden dari Advertising Sales di SPE Networks Asia:, "Ini merupakan sebuah proyek yang selalu ingin diujudkan AXN, sebab kami menyadari bahwa di antara para pemirsa kami, banyak sekali orang yang sangat sibuk menjalani kehidupan dan kebutuhan mereka sehari-hari mereka sehingga melupakan waktu untuk berisitirahat sejenak untuk dirinya sendiri, untuk melepaskan kejenuhan dan melepaskan tekanan pekerjaan. Sebuah keluhan umum dari para pekerja eksekutif, dan banyak di antaranya yang kemudian terabaikan dari keluarga atau kehidupan pribadi seperti yang ada di 'Ultimate Escape'."

"Itulah makanya, kami sangat senang telah mendapatkan sponsor yang memiliki kesamaan pola pikir, dan menghargai konsep dari produksi ini. Dengan adanya dukungan dari Qatar Airways dan MSIG, maka memungkinkan kami untuk terbang ke lokasi-lokasi eksotis untuk pengambilan gambar, dan menghadirkan peserta dengan 'pelarian' berkelas bintang lima yang tidak hanya bisa mengujudkan impian mereka, tapi juga menawarkan suguhan hiburan menarik untuk para pemirsa."

Jadi jangan harap akan menyaksikan perjalanan biasa-biasa saja di tayangan AXN ini. Dapatkan sensasi sebuah tur yang menegangkan, dengan pasangan-pasangan yang paling menginspirasi, melintasi beberapa tempat tujuan yang paling berkilau di dunia dalam "Ultimate Escape"!

Informasi tayangan:

Tayang perdana: Senin, 29 Oktober 2007, pkl. 20.00 wib.
Ditayangkan setiap Senin pada jam 20:00 & 24:00 WIB, Sabtu jam 07:30 & 16:30 WIB, Minggu 16:00 WIB,
 
Tentang AXN
Menghadirkan serial terpopuler, film blockbuster, reality show petualangan dan program lifestyle sports pertama di dunia, AXN adalah saluran televisi internasional yang menjadi pilihan utama para penonton berusia 18-34 tahun. AXN dapat disaksikan di 50 negara di Asia, Latin Amerika, Eropa, dan Timur Tengah, dan merupakan bagian dari portfolio Sony Pictures Television International yang memiliki lebih dari 40 jaringan televisi global.  Sony Pictures Television International adalah perusahaan milik Sony Pictures Entertainment.

AXN Asia menjangkau ke lebih dari 37 juta rumah tangga selama 24 jam sehari di penjuru Asia: Taiwan, India, Hong Kong, Singapura, Thailand, Filipina, Jepang, Sri Lanka, Pakistan, Bangladesh, Malaysia, Indonesia, Brunei, Kamboja, Korea Selatan, Macau, Papua New Gini, Nepal, Maldives, Mongolia dan di hotel-hotel serta lokasi-lokasi VIP di Cina. AXN juga dapar disaksikan di 40 juta rumah pelanggan TV kabel di Cina dengan sistem time-block. Untuk informasi lebih lanjut tentang AXN Asia, kunjungi
www.axn-asia.com
 
Tentang Qatar Airways
Qatar Airways adalah satu dari lima airline teratas di dunia yang mendapatkan ranking bintang lima untuk "service and excellence award" yang diberikan oleh Skytrax, badan pengawasan industri penerbangan udara independent. Kru kabinnya terpilih menjadi Cabin Crew Terbaik di Timur Tengah selama empat tahun berturut-turut sejak tahun 2006.
 
Diluncurkannya penerbangan Amerika adalah momen penting bagi expansi Qatar Airways selama tahun 2007, yang telah menambahkan Dar es Salaam, Lagos, Bali, Kota Ho Chi Minh, Chennai dan Jenewa dalam jaringan penerbangannya. Pada tanggal 30 November, airline ini meluncurkan layanan penerbangan menuju Stockholm, Swedia.
 
Armada Qatar Airways akan bertambah dua kali lipat menjadi 110 armada pesawat di tahun 2015. Qatar Airways akan membeli 80 unit Airbus A350s dan 22 unit Boeing 777. Pesawat Boeing dijadwalkan akan dikirim bulan November 2007.
 
Selain itu, airline ini adalah salah satu pemesan pertama Airbus A380 'super jumbo' twin-deck dan telah memesan lima unit pesawat yang dijadwalkan akan dikirim mulai tahun 2010. Qatar Airways akan pindah ke New Doha International Airport di tahun 2009, saat fase pertama fasilitas baru bandara ini dibuka.
 
Untuk mendapatkan foto dan image Qatar Airways silahkan mengunjungi:
 
User Name: qrcomms
Password: O4Au2006
 
Tentang MSIG Holdings (Asia) Pte Ltd:
MSIG Holdings (Asia) Pte Ltd adalah bagian dari Mitsui Sumitomo Insurance Group (MSIG). Dengan pengalaman di asuransi umum selama lebih dari 100 tahun, MSIG beroperasi di lebih dari 40 negara di Asia Pasifik, Amerika Serikat dan Eropa. Jumlah premi yang dikelola MSIG di seluruh dunia mencapai lebih dari USD 12,7 milyar dengan total aset lebih dari USD 76,6 milyar per 31 Maret 2007.
 
MSIG telah menerima sejumlah rating terpuji, termasuk pengklasifikasian AA dalam kekuatan keuangan dari Standard & Poor's, klasifikasi Aa3 dalam kekuatan keuangan dari Moody's Investors Service dan klasifikasi A+ dalam kekuatan keuangan dari A.M. Best. Saham MSIG terdaftar di Bursa Efek Tokyo, Osaka dan Nagoya.
 
Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:
 
RedWhite Communication Solutions
 
Dian Safitri – 0811852004 ; dian.safitri@gmail.com / info_axn@yahoo.com
Mudya – 08128202691 ; info_axn@yahoo.com

Jika media Anda butuh info lebih lengkap, foto berkualitas hi-res atau segala hal yang mencakup program acara di AXN, silakan menghubungi:

Dian Safitri (0811 852 004)
Mudya (0812 820 2691)


RedWhite Communication Solutions

Tidak ada komentar: